Akhirnya Terungkap Dalang Kematian Tangmo Nida Yang Berhasil Lolos Dari Hukum

- Senin, 4 April 2022 | 13:00 WIB
Akhirnya Terungkap Dalang Kematian Tangmo Nida Yang Berhasil Lolos Dari Hukum (Tangkapan layar/YouTube Anjas di Thailand)
Akhirnya Terungkap Dalang Kematian Tangmo Nida Yang Berhasil Lolos Dari Hukum (Tangkapan layar/YouTube Anjas di Thailand)

Kebaca.com - Pengacara ibunda Tangmo Nida, Decha Kittiwittayanan mengutarakan pernyataan terbaru mengenai latar belakang kelima orang yang ada di satu kapal bersama Tangmo Nida.

Decha Kittiwittayanan merasa ganjil karena Por, Robert, Gatick, Sand, dan Job bisa mengambil langkah-langkah hukum hingga terbebas dari hukuman penjara.

Baca Juga: Menjelang Ramadhan 2022 Israel Meminta Warganya Mempersenjatai Diri, Ada Apa?

Walau sebenarnya Decha Kittiwittayanan percaya bahwa kelima orang itu bukan dari latar belakang orang hukum, atau orang yang mengerti hukum.

Dikutip Kebaca.com dalam kanal YouTube Anjas di Thailand, Anjas menjelaskan bahwa perilaku kelima orang tersebut mustahil dilakukan tanpa mastermind.

Baca Juga: Jim Carrey Muak Dengan Sikap Will Smith yang Menampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022

Berdasar informasi yang diwartakan di Thailand, Anjas mengatakan ada seorang ahli hukum yang berdiri di belakang kelima orang itu untuk menghindari kasus kematian Tangmo Nida.

Decha menduga ada seorang pengacara yang telah menulis skenario, itu diperkuat karena kelima orang itu sempat menunda untuk menemui tim penyidik.

Baca Juga: Jim Carrey Mengungkap Rencana Pensiun Dari Dunia Akting

Halaman:

Editor: Yayah Hifziyah

Sumber: Youtube Anjas di Thailand

Tags

Terkini

X