• Kamis, 29 September 2022

Bjorka Beberkan Rencana Presiden Usai Bantah Telah Tertangkap Polisi

- Sabtu, 17 September 2022 | 18:53 WIB
Bjorka (Pixabay)
Bjorka (Pixabay)

Hacker bernama Bjorka akhir akhir ini viral dan ramai diperbincangkan karena sudah meretas data di Indonesia. Bjorka tengah dicari oleh para pihak kepolisian karena tindakannya ini. Baru-baru ini Tim Cyber Mabes Polri diduga menangkap salah satu pemuda yang diduga hacker Bjorka.

Namun, Bjorka membantah atas penangkapannya ini. Tidak sampai disitu saja. Usai membantah atas penangkapannya, Bjorka langsung bocorkan rencana Presiden. Dia mengatakan bahwa Presiden RI akan mengganti Menteri Komunikasi dan Informasi Teknologi, dikutip dari Intip Seleb.

“Adalah dosa Anda telah memberi informasi kepada para idiot, Presiden akan segera memecat menteri, saya menerima informasi yang bekerja di Istana, Presiden akan segera mengganti Menteri Komunikasi dan Informasi Teknologi Johnny G Plate.” Tulis Bjorka.

Bahkan Bjorka dengan beraninya menantang pemerintah dan meminta untuk tidak segan menghubungi dirinya jika ada kesulitan dalam menemukannya.

“Bapak Presiden, pastikan penggantinya orang yang canggih dan cerdas, bukan dari partai, politikus, atau tentara, karena itu tidak ada apa-apanya. Bapak Presiden luncurkan tim khusus untuk menjatuhkan saya. Ya semoga beruntung,” ucap Bjorka.

Sebelum adanya pembeberan rencana oleh Bjorka ini. Dia diduga telah tertangkap oleh dan diamankan oleh Polisi. Namun, Bjorka dengan cepat membantah berita adanya penangkapan atas dirinya tersebut.

Bjorka bahkan menertawakan pengakuan yang dibuat oleh Polisi ini.

Melalui akaun TikTok, Bjorka mengunggah sebuah video yang mengklarifikasi soal penangkapannya. Bjorka dengan tegas membantah atas penangkapannya.

“Hei, ini update terbaru dari saya. Pemerintah bilang mereka telah menemukan saya. Lol, pemerintah merasa saya telah ditemukan berdasarkan informasi dari Dark Tracer.” Ucap Bjorka.

Memang diketahui bahwa polisi melakukan penangkapan ini atas informasi yang diberi oleh akun Dark Tracer. Bjorka bahkan menyalahkan Dark Tracer atas misinformasi yang diberikannya. Menurut Bjorka ini adalah kesalahan besar yang dilakukan oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: Mas Bro

Sumber: Intipseleb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X