• Kamis, 29 September 2022

Bjorka Diduga Memiliki Sumber Kekayaan yang Berlimpah, Seberapa Banyak?

- Selasa, 20 September 2022 | 09:00 WIB
potret Bjorka (Twitter @bjorkanesian)
potret Bjorka (Twitter @bjorkanesian)

Kebaca.comBjorka lagi-lagi membuat netizen tercengang. Setelah kasus pembocoran data rahasia miliki negara, belakangan ini juga muncul membocorkan rahasia miliki artis sensasional Nikita Mirzani.

Bjorka menjadi ramai diperbincangkan dimana-mana. Banyak yang menilai kegiatan Bjorka memberi dampak positif untuk warga Indonesia.

Namun, ada juga yang berfikir kebalikannya. Netizen jadi takut jika data-data yang telah diambil Bjorka malah diperjual belikan untuk hal-hal yang tidak sepantasnya.

Baca Juga: Belum Juga Ditangkap, Inilah Pesan Khusus Hacker Bjorka Kepada Pemerintah

Namun hikmah yang bisa diambil dari kedatangan sosok bjorka yaitu warga Indonesia jadi mengetahui bahwa tim cyber Indonesia masih dalam kategori lemah hingga bisa dimasukin oleh para hacker yang ada.

Sejauh ini belum diketahui siapa sosok dibalik nama Bjorka ini. Banyak yang berspekulasi bahwa Bjorka merupakan warga Negara Indonesia (WNI) adapun tidak.

Dibalik keahliannya dalam meretas banyak dokumen dan data penting pemerintah, Bjorka dinilai mempunyai pendapatan yang cukup fantastis.

Sebagaimana yang diberitakan pada lombokinsider.com  dalam artikel yang berjudul "Wow! Seorang Tik Toker Bongkar Kekayaan Hacker Bjorka yang Bernilai Fantastis" Dalam artikel tersebut mengungkapkan bahwa pedapatan dari seorang Bjorka bernilai sangat fantastis.

"Hacker Bjorka mengaku memiliki kekayaan sebanyak 127 Bitcoin jika dirupiahkan senilai 41,9 miliar untuk nilai sekarang," dikutip dari akun TikTok @miliadermudaindonesia pada Minggu, 18 September 2022.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: LombokInsider.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X