Ultah Ketum PDIP Megawati, Puan Hingga Ganjar Pranowo Kirim Ucapan Selamat

- Senin, 23 Januari 2023 | 21:02 WIB
Ketum PDIP Megawati ulang tahun ke-76.  (Arsip DPP PDIP)
Ketum PDIP Megawati ulang tahun ke-76. (Arsip DPP PDIP)

Kebaca.com - Puan Maharani, Ketua DPR RI, dan Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, mengirimkan ucapan selamat kepada Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri yang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-76 pada hari ini, Senin (23/1).

Puan mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibunya. Ia berbagi pelajaran tentang kerja keras yang didapatnya dari Megawati. Sebagai anak, Puan pun mendoakan agar ibunya selalu sehat.

"Dari Mama, aku belajar arti kerja keras, perjuangan, keteguhan dan keyakinan bahwa kebenaran lah yang akan menang. Selalu sehat ya Ma, panjang umur, bahagia dan selalu jadi panutan, aamiin. Happy birthday, Mama. I love you #PuanMaharani," kata Puan.

Baca Juga: Apa Itu Frittata? Bagaimana Cara Membuatnya?

Sementara itu, Ganjar dalam ucapan selamat ulang tahunnya menceritakan keberanian Megawati saat melakukan perlawanan di era 90-an. Ia juga menceritakan tentang kepemimpinan Megawati dalam usahanya memperbaiki kondisi.

"Masih sangat jelas bagaimana sebuah keberanian dipancarkan sosok perempuan dalam melakukan sebuah perlawanan pada tahun 90an. Masih sangat jelas bagaimana dia memimpin sebuah perjuangan memperbaiki keadaan," kata Ganjar lewat Twitter miliknya, @ganjarpranowo.

Hari ini merupakan hari ulang tahun Megawati yang ke-76. Walaupun begitu, PDIP tidak menggelar perayaan khusus untuk Presiden kelima Republik Indonesia tersebut.

Megawati hanya berkumpul dengan orang-orang terdekatnya seperti keluarga dan sahabatnya.

Editor: Ade Hery Ardian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Tips Sebelum Membeli Sepeda Motor Bekas

Sabtu, 28 Januari 2023 | 19:39 WIB

Ucapan Hari Imlek yang Paling Populer

Sabtu, 21 Januari 2023 | 21:21 WIB

Awas! Ada 5 Pantangan Imlek yang Harus Dihindari

Jumat, 20 Januari 2023 | 10:09 WIB
X