Marselino Ferdinan Belum Resmi, Beerschot Sudah Ketiban Untung

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:43 WIB
Marselino Ferdinan dirumorkan ke Liga Belgia. (PSSI)
Marselino Ferdinan dirumorkan ke Liga Belgia. (PSSI)

Kebaca.com - Marselino Ferdinan telah memberikan dampak besar untuk klub Belgia Beerschot VA walau belum resmi bergabung klub itu.

Pemain muda Persebaya Surabaya, Marselino, dikaitkan dengan Beerschot dalam dua hari terakhir. Setelah dua musim bermain luar biasa di Liga 1, Marselino memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Liga Belgia.

Selain Beerschot VA, Marselino Ferdinan juga dilaporkan terhubung dengan klub Belgia lainnya, SK Beveren. Akan tetapi Beerschot dipandang sebagai pilihan yang paling potensial bagi Marselino.

Netizen Indonesia sepertinya memiliki keyakinan yang kuat. Dari Selasa (24/1) pagi hingga pukul 15:00, akun Instagram Beerschot masih dipenuhi netizen Tanah Air. Total 836 komentar dan 1.705 suka menghiasi unggahan terakhir Beerschot yang berisi foto-foto perlombaan melawan Waasland Beveren.

Baca Juga: Episode ke-2 Tayang, The Last of Us Pecahkan Rekor HBO

Jumlah followers Beerschot juga telah meningkat secara drastis. Selasa pagi, pengikut klub berjuluk De Kielse Ratten masih berada di angka 34 ribu, tetapi tepat pukul 16:40, followers Beerschot sudah hampir mencapai 36 ribu.

Kondisi Instagram SK Breven berbeda, dengan jumlah followers sebanyak 17 ribu. Like dan komentar pada unggahan terakhirnya masih berada di bawah 800 like dan 50 komentar.
Kehadiran netizen ini menjadi salah satu daya tarik bagi pemain Indonesia. Setiap klub luar negeri yang mendatangkan pemain asal Indonesia, pasti dapat mengalami peningkatan yang signifikan dalam jumlah followers mereka di media sosial.

Ansan Greeners, Tokyo Verdy, FK Senica, dan AS Trencin adalah klub yang merasakan kehadiran netizen setelah mereka mendatangkan pemain asal Indonesia.***

Editor: Ade Hery Ardian

Tags

Terkini

7 Tips Sebelum Membeli Sepeda Motor Bekas

Sabtu, 28 Januari 2023 | 19:39 WIB

Ucapan Hari Imlek yang Paling Populer

Sabtu, 21 Januari 2023 | 21:21 WIB

Awas! Ada 5 Pantangan Imlek yang Harus Dihindari

Jumat, 20 Januari 2023 | 10:09 WIB
X