• Sabtu, 21 Mei 2022

Emma Waroka Sentil Tindakan Doddy Sudrajat: Buat Drama dan Tidak Punya Etika

- Senin, 17 Januari 2022 | 17:45 WIB
Emma Waroka komentari tindakan Doddy Sudrajat. (Instagram.com/emmaworokkaofficial.2nd)
Emma Waroka komentari tindakan Doddy Sudrajat. (Instagram.com/emmaworokkaofficial.2nd)

Kebaca.com - Kunjungan tanpa pemberitahuan Doddy Sudrajat ke rumah Haji Faisal membuat geram sahabat mendiang Vanessa Angel, Emma Waroka.

Dirinya tidak percaya kalau Doddy Sudrajat yang sudah berumur dan menjadi kakek, tidak punya etika dan rasa sopan. Tidak heran kalau dirinya dihujat oleh warganet karena tidak sopan ketika mau berkunjung ke rumah tamu.

Haji Faisal juga bersitegang dengan Doddy Sudrajat karena datang tanpa memberitahu dan membawa rombongan. Karena itu, Emma Waroka menyerang Doddy Sudrajat yang dianggap kembali ingin membuat drama konyol dan juga bodoh. Bahkan, Emma Waroka menyebut Doddy Sudrajat tidak mempunyai etika dan tata krama.

Emma Waroka tidak bisa menyembunyikan kemarahannya, dimana menurutnya kedatangan Doddy bisa membahayakan Gala Sky yang masih sangat kecil.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Liga 1 Indonesia Hari Ini: PSIS Semarang vs Arema FC

"Ini dateng serombongan sirkus nongol semua masuk-masuk rumah, petantang petenteng. Kok bisa-bisanya sih di negara ini ada orang bersikap seperti itu. Kok bisa sih?" ujar Emma Waroka.

Bahayanya, psikologis Gala Sky bisa terganggu karena banyaknya rombongan yang datang untuk menjenguk. Emma Waroka sendiri menyarankan Doddy Sudrajat juga peduli kepada perkembangan mental cucunya.

Gala yang masih di bawah tiga tahun pasti akan histeris karena akan dikelilingi oleh orang yang dirinya tidak pernah tahu atau dekat.***

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di Pikiran-Rakyat.com berjudul “Emma Waroka Kecam Tindakan Doddy Sudrajat: Drama Bodoh, Gak Punya Etika!”.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berikut 7 Daftar Tersangka Terbaru Kasus Indra Kenz

Selasa, 19 April 2022 | 16:30 WIB

Terpopuler

X