• Kamis, 29 September 2022

Perang Bersaudara, Akankah Tasyi dan Tasya Farasya Berdamai? Cek Kemungkinannya Disini

- Jumat, 23 September 2022 | 06:57 WIB
Potret Tasyi bersama suami. (instagram @tasyiiathasyia)
Potret Tasyi bersama suami. (instagram @tasyiiathasyia)

Kebaca.com – Polemik kembali hadir diantara kembaran infulencer ternama ini. yaitu tasya Farasya dan Tasyi athasyia. Tasyi kembali mengungkapkan fakta yang membuat publik terkejut. Akankah mereka berdamai. Yuk simak awal mula ini bisa terjadi.

Sejak kecil mereka menjadi kembaran yang sangat kompetitif. Tasya pernah mengungkapkan bahwa Tasyi adalah sosok orang yang sangat multitalent. Tasyi ksejak kecil sudah mengikuti les piano, belajar bernyanyi, hingga hal –hal positif lainnya.

Baca Juga: Plotwist, Ternyata Selama Ini Tasya Farsya Bermuka Dua?

Sedangkan Tasya juga dituntut melakukan hal-hal seperti yang dilakukan Tasyi, namun tasya tidak punya passion dibagian tersebut. Jadi bisa dikatakan bahwa mereka sudah berkompetensi sejak dari kecil.

Namun, belakangan ini tampak mereka sedang berseteru. Pihak Tasyi selama ini mengumpulkan bukti-bukti kejahatan yang diduga milik Tasya yang berusaha menfitnah Tasyi lewat komentar kebencian yang dilayangkan untuk Tasyi.

Tasya diduga bersembunyi dibalik wajah polosnya itu. Tasya dikabarkan memboikot Tasyi dan keluarga untuk berkunjung kerumah ibundanya, Ibu Ala.

Saat ini, hubungan mereka masih panas. Tasyi membuat video pada akun Youtube channelnya Tasyi Athasyia yang berisi tentang klarifikasi dan kejahatan-kejahatan yang dilakukan oleh Tasya farasya.

Baca Juga: Keberadaan Bjorka Belum Ditemukan, Begini Tindakan Polri Berikutnya

Mereka membeberkan satu persatu kelakuan tasya dan juga manajernya. Mulai dari merencanakan keluarga Tasyi untuk tidak bisa lagi berkunjung kerumah Bu Ala hingga ujaran kebencian yang mereka buat.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: Youtube/ tasyi athasya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X