• Sabtu, 10 Desember 2022

Suasana Makin Panas, Kini Bu Susi Pudjiastuti Siap Membela Najwa Shihab

- Selasa, 27 September 2022 | 10:00 WIB
Najwa Shihab bungkam soal sindiran dari Nikita Mirzani. (Instagram @najwashihab)
Najwa Shihab bungkam soal sindiran dari Nikita Mirzani. (Instagram @najwashihab)

Kebaca.com - Suasana kian memanas, kini muncul sekutunya Najwa Shihab yang siap pasang badan membela Najwa Shihab.

Setelah kasus Nikita Mirzani yang mengatakan bahwa Najwa Shihab atau yang biasa disapa Mba Nana ini diberhentikan oleh salah satu acara televisi, dan beberapa ujaran Nikita yang menohok membuat ribuan komentar dari netizen.

Baca Juga: WOW! Tercatat 11 Kali Keluar Masuk Kantor Polisi, Berikut Deretan Kasus Nikita Mirzani

Awal mula terjadi perserteruan antara Nikita Mirzani dan juga Najwa Shihab ini, lantaran Mba nana berkomentar atas kasus yang sedang panas yang menjerat Ferdy Sambo.

Niki mengungkapakan bahwa Mba nana hanya ingin namanya naik dengan berkomentar tentang kasus yang menjerat Ferdy Sambo saat ini.

Setelah kasus itu, Nikita Mirzani yang mengatakan bahwa Najwa Shihab diberhentikan oleh salah satu acara televisi, dan beberapa ujaran Nikita yang menohok, membuat ribuan komentar dari netizen.

Netizen sudah mewanti-wanti Niki untuk jangan salah dalam memilih lawan. Jika lawannya Mba Nana, maka Niki bisa dikatakan kalah telak. Netizen juga menghimbau bahwa jika ingin berargumen atau menyudutkan orang lain maka harus memiliki bukti yang konkret.

Kini, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tampak membela Najwa Shihab. Pada aku Twitter pribadinya Bu Susi, beliau berkomentar terkait tudingan netizen yang membandingkan mas Dedy Corbuzier dengan Mba Nana.

"Anda itu ada apa &kenapa? Nana @NajwaShihab adlh seorang profesional di profesinya. Seseorang disebut profesional dalam profesinya apabila dia mencintai, konsisten, passionate, memberikan dedikasi dengan semua prinsip & integritasnya. Sebagai sesama wanita I stand for Najwa," kata Susi Pudiastuti dikutip Kebaca.com dari akun Twitter @susipudjiastuti.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: Twitter @susipudjiastuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Amber Heard vs Johnny Depp, Siapa yang Lebih Kaya?

Kamis, 10 November 2022 | 20:18 WIB

Changmin TVXQ Resmi Menjadi Seorang Ayah, Selamat!

Rabu, 19 Oktober 2022 | 19:00 WIB

Terpopuler

X