Sinopsis Film The Call dari yang Dibintangi Park Shin Hye, Bikin Tegang!

- Senin, 23 Januari 2023 | 20:26 WIB
Sinopsis The Call.  (YouTube Netflix Asia)
Sinopsis The Call. (YouTube Netflix Asia)

Kebaca.com - The Call adalah sebuah film asal Korea Selatan yang berdurasi 112 menit ini menawarkan adegan-adegan penuh ketegangan. Ini merupakan adaptasi dari film The Caller yang dirilis pada tahun 2011.

Film ini menceritakan tentang dua wanita yang terpisah selama dua dekade namun terhubung melalui sebuah telepon tua yang mampu mengubah nasib.

Baca Juga: Indonesia Buka Suara Terkait Pembakaran Alquran di Swedia

Sinopsis The Call

The Call, film lama yang telah diremake, kembali diproduksi oleh Yong Film dan disutradarai oleh Lee Chung Hyun. Film ini telah didistribusikan oleh Next Entertainment World dan Netflix sejak rilisnya pada 27 November 2020.

Film ini bercerita tentang Seo-yeon (Park Shin Hye), seorang perempuan yang menetap di masa kini.

Suatu hari, dia mengunjungi rumah masa kecilnya dan mendapati hal-hal aneh di sana. Salah satunya adalah sebuah telepon yang terus berdering dan dinding pojok lantai dua yang sangat mencurigakan. Penasaran dengan hal itu, Seo-yeon pun akhirnya memilih untuk menghancurkan dinding pojok lantai tersebut.

Ia sangat terkejut saat menemukan sebuah bunker tersembunyi yang berisi benda-benda seperti boneka, kursi, dan juga buku harian milik seorang remaja.

Baca Juga: 7 Manfaat Daun Pepaya yang Perlu Diketahui untuk Kesehatan

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: Netflix

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Episode ke-2 Tayang, The Last of Us Pecahkan Rekor HBO

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:00 WIB
X