• Kamis, 30 Juni 2022

Yamaha Jual 21 Unit Replika Motor R1 yang Bawa Toprak Razgatlioglu Juara WSBK 2021, Berapa Harganya ?

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 15:39 WIB
Motor replika Yamaha R1 yang digunakan Toprak Razgatlioglu  (yamaha-racing.com)
Motor replika Yamaha R1 yang digunakan Toprak Razgatlioglu (yamaha-racing.com)

Kebaca.com - Toprak Razgatlioglu yang merupakan rider andalan tim Pata Yamaha with Brixx berhasil menjadi juara WSBK 2021 sekaligus memutuskan dominasi Jonathan Rea selama enam tahun.

Pencapaian pria asal Turki itu didukung oleh performa impresif motor Yamaha R1 yang digunakannya sepanjang musim balap 2021.

Dan sebagai bentuk perayaan kesuksesan tahun ini, Yamaha Motor Europe dan Crescent Yamaha meluncurkan 21 unit replika Yamaha R1 yang menjadi tunggangan Toprak Razgatlioglu untuk publik.

Berdasarkan informasi dari yamaha-racing.com, replika motor Yamaha R1 tersebut dibuat dengan spesifikasi layaknya motor balap WSBK.

Crescent Racing PRO SHOP yang meracik mesin, knalpot hingga ECU Yamaha R1 memastikan bahwa motor tersebut mampu menghasilkan 207 dk atau 20 dk lebih besar dibanding versi standar.

Dibanderol 33.000 poundsterling atau sekitar 631 juta rupiah, pembeli replika Yamaha R1 ini akan mendapatkan sertifikat serta nomor identifikasi motor.

Sertifikat yang dimaksud tersemat tanda tangan Toprak Razgatlioglu dan juga Paul Denning selaku Team Principal Pata Yamaha with Brixx.

Tidak hanya itu, pembeli replika Yamaha R1 juga mendapatkan berbagai hal menarik seperti undangan untuk 2 orang sebagai tamu VIP di salah satu acara WorldSBK 2022 yang ditetapkan oleh Yamaha.

Bahkan 2 orang tersebut mendapat kesempatan langsung dilatih oleh Niall Mackenzie yang merupakan sosok di balik kesuksesan Toprak Razgatlioglu atau James Hillier yang merupakan rider pemenang balapan Isle of Man TT 2013.
Bagi yang tertarik, bisa mendaftarkan diri secara online di Yamaha-racing.com.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: yamaha-racing.com

Tags

Terkini

X