• Rabu, 10 Agustus 2022

Masih Punya Potensi, Alex Albon Perpanjang Kontrak di Tim Williams F1

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 17:30 WIB
Alex Albon resmi perpanjang kontrak di tim Williams F1.  (Twitter @alex_albon)
Alex Albon resmi perpanjang kontrak di tim Williams F1. (Twitter @alex_albon)

Kebaca.com - Tim Williams F1 telah mengumumkan bahwa Alex Albon telah menandatangani perpanjangan kontrak multi-tahun untuk tetap bersama tim untuk F1 musim 2023 dan seterusnya.

Pembalap kelahiran Anglo-Thailand itu kembali ke grid F1 bersama Williams tahun ini setelah menghabiskan musim lalu sebagai pembalap cadangan bersama Red Bull, setelah kehilangan kursinya dari Sergio Perez menyusul musim 2020 yang sulit.

Baca Juga: Lord Rangga Sunda Empire Berkarir di Sepak Bola Indonesia di Klub Liga 3 Jawa Tengah. Apa Jabatannya?

Alex Albon tampil mengesankan selama musim F1 pertamanya bersama tim Williams dan penandatanganan kembali kontraknya dengan tim yang bermarkas di Inggris itu tidak terlalu mengejutkan.

Pria 26 tahun itu telah mencetak tiga poin Williams sejauh musim ini dengan finish di urutan 10 di Australia dan kesembilan di Miami.

“Sangat menyenangkan untuk tetap bersama Williams Racing untuk 2023 dan saya berharap untuk melihat apa yang bisa kami capai sebagai tim di sisa musim ini dan tahun depan,” kata Alex Albon, dilansir Kebaca.com dari Crash.

"Tim berusaha keras untuk maju, dan saya benar-benar termotivasi untuk melanjutkan perjalanan ini dan lebih jauh mengembangkan pembelajaran kita bersama," sambungnya.

Baca Juga: Resep Egg Korma Gular Telur Istimewa By Chef Devina Hermawan

Di sisi lain, CEO Williams dan kepala tim Jost Capito mengatakan: "Alex adalah pembalap yang luar biasa dan anggota yang berharga dari Williams Racing, jadi kami senang dapat mengonfirmasi bahwa kami akan bekerja dengannya dalam jangka panjang.”

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: Crash.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X