• Kamis, 30 Juni 2022

Prediksi dan Link Live Streaming Pekan 32 La Liga: Sevilla vs Real Madrid, 18 April 2022

- Minggu, 17 April 2022 | 10:45 WIB
Logo La Liga. (Twitter @LaLiga)
Logo La Liga. (Twitter @LaLiga)

Kebaca.com - La Liga edisi 2021-22 menampilkan pertandingan besar lainnya saat Sevilla berhadapan dengan Real Madrid di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada pukul 02.00 WIB, Senin dini hari (18/4).

Sevilla saat ini berada di posisi tiga klasemen La Liga dan secara konsisten menekan mereka musim ini.

Raksasa Andalusia itu mengalahkan Granada dengan skor 4-2 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Sedangkan Real Madrid berada di puncak klasemen La Liga saat ini dan tampil luar biasa di kompetisi domestik sejauh musim ini.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Piala FA: Chelsea vs Crystal Palace, 17 April 2022

Los Blancos mengalahkan Chelsea dengan agregat 5-4 di Liga Champions UEFA bulan ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.


Head to Head
Real Madrid memiliki rekor mengesankan melawan Sevilla dan telah memenangkan 33 dari 53 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 16 kemenangan untuk Sevilla.
Sevilla gagal memenangkan enam pertandingan terakhir melawan Real Madrid, rekor terburuk mereka melawan Los Blancos sejak 15 pertandingan tanpa kemenangan yang berakhir pada 2003.
Real Madrid telah memenangkan dua pertandingan La Liga terakhir jauh dari rumah melawan Sevilla dan telah berhasil menjaga clean sheet di kedua pertandingan ini.

Baca Juga: Berikut Daftar Perusahaan Yang Buka Lowongan Kerja Pada Rekrutmen Bersama BUMN 2022
Real Madrid bisa menjadi tim ketiga dalam sejarah setelah Barcelona dan Celta Vigo yang mencatatkan tiga kemenangan tandang berturut-turut melawan Sevilla di La Liga.
Sevilla tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kandang terakhir yang dimainkan selama periode Paskah dan telah memenangkan tiga pertandingan terakhir yang dimainkan pada Minggu Paskah.
Real Madrid telah memenangkan tujuh pertandingan tandang secara beruntun melawan tim-tim dari Andalusia dan telah mencetak gol dalam 31 dari 32 pertandingan terakhir di wilayah tersebut.


Sevilla (4-3-3): Bono; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna; Jesus Corona, Joan Jordan, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Rafa Mir, Papu Gomez.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X