• Kamis, 30 Juni 2022

Prediksi dan Link Live Streaming Pekan 21 La Liga: Barcelona vs Rayo Vallecano, 25 April 2022

- Minggu, 24 April 2022 | 05:32 WIB
Logo La Liga Spanyol. (Incodias.elpais.com)
Logo La Liga Spanyol. (Incodias.elpais.com)

Kebaca.com - La Liga musim 2021-22 kembali beraksi dengan putaran berikutnya saat Rayo Vallecano berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou pada pukul 02.00 WIB, Senin dini hari (25/4).

Rayo Vallecano saat ini berada di urutan ke-14 klasemen La Liga dan telah merosot setelah awal yang kuat.

Tim yang berbasis di kota Madrid itu mengalahkan Espanyol dengan kemenangan 1-0 pekan lalu dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Barcelona, di sisi lain, berada di tempat kedua klasemen La Liga saat ini dan memiliki masalah berbeda musim ini.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Pekan 34 Premier League: Chelsea vs West Ham United, 24 April 2022

Sang raksasa Catalan mengalahkan Real Sociedad dengan skor 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menghadapi pertandingan ini.


Head to Head
Barcelona memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan Rayo Vallecano dan telah memenangkan 15 dari 22 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan tiga kemenangan milik Rayo Vallecano.
Barcelona telah memenangkan tujuh pertandingan La Liga terakhir melawan Rayo Vallecano di Camp Nou dan memiliki rekor kandang yang sangat baik melawan tim yang berbasis di kota Madrid.
Rayo Vallecano memenangkan pertandingan sebelumnya dengan skor 1-0 dan bisa menjadi tim promosi pertama yang memenangkan dua kali dalam semusim atas Barcelona dalam 24 tahun.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Pekan 34 Premier League: Liverpool vs Everton, 24 April 2022
Barcelona telah mencetak gol dalam 17 dari 18 pertandingan kandang melawan Rayo Vallecano di La Liga dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor mereka akhir pekan ini.
Barcelona kalah dalam dua pertandingan terakhir di Camp Nou dan tidak pernah menderita tiga kekalahan beruntun di kandang di semua kompetisi.
Rayo Vallecano mengalahkan Espanyol pekan lalu dan berhasil mengakhiri 13 pertandingan tanpa kemenangan di La Liga.


Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergino Dest, Eric Garcia, Lenglet, Jordi Alba; Gavi, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Ousmane Dembele, Pierre Emerick Aubameyang, Ferran Torres.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X