• Sabtu, 21 Mei 2022

Mantan Pelatih Borussia Dortmund Thomas Doll Jadi Pelatih baru Persija Jakarta

- Minggu, 24 April 2022 | 13:30 WIB
Mantan pelatih Borussia Dortmund Thomas Doll melatih Persija Jakarta.  (Twitter @Persija_Jkt.)
Mantan pelatih Borussia Dortmund Thomas Doll melatih Persija Jakarta. (Twitter @Persija_Jkt.)

Kebaca.com - Persija Jakarta telah mendatangkan mantan pelatih Borussia Dortmund Thomas Doll sebagai orang untuk memimpin kebangkitan mereka, setelah mengumumkan pengangkatannya dengan kontrak tiga tahun pada hari Sabtu (23/4).

Persija Jakarta - salah satu klub terbesar di Indonesia - telah berjuang untuk memenuhi harapan sejak terakhir kali mereka memenangkan gelar Liga 1 Indonesia pada 2018, finish di peringkat 10 dan 8 dalam dua musim sejak itu.

Setelah berpisah dengan pelatih asal Italia Angelo Alessio pada bulan Januari, sekarang akan bekerjasama dengan Thomas Doll untuk membimbing Persija Jakarta kembali ke puncak sepak bola Indonesia.

“Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia,” kata Thomas Doll lewat situs resmi Persija Jakarta, dilansir oleh Kebaca.com.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Pekan 34 Premier League: Liverpool vs Everton, 24 April 2022

"Tentu saja, saya sangat ingin bisa membawa Persija ke level yang lebih tinggi. Saya sudah tak sabar untuk memimpin latihan di Jakarta," tambahnya.

Thomas Doll memiliki musim penuh yang bertanggung jawab atas Borussia Dortmund tetapi mengundurkan diri setelah finish di urutan ke-13 pada Bundesliga musim 2007-08, dan juga pernah memimpin tim sesama Jerman Hamburg SV dan Hannover.

Karir manajerial Thomas Doll juga membawanya ke Turki, Arab Saudi dan Hungaria, sementara pekerjaan terakhirnya adalah dengan tim Siprus APOEL.***

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: ESPN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X