• Sabtu, 21 Mei 2022

Prediksi dan Link Live Streaming Semifinal Liga Champions UEFA: Manchester City vs Real Madrid, 27 April 2022

- Selasa, 26 April 2022 | 11:02 WIB
Link nonton live streaming Liga Champions UEFA. (UEFA.com)
Link nonton live streaming Liga Champions UEFA. (UEFA.com)

Kebaca.com - Liga Champions UEFA kembali dengan serangkaian pertandingan semifinal yang menarik tengah pekan ini saat Real Madrid dan Manchester City berduel di Etihad Stadium pada pukul 02.00 WIB, Rabu dini hari (27/4).

Manchester City saat ini berada di puncak klasemen Premier League dan telah berkembang pesat di bawah asuhan Pep Guardiola sejauh musim ini.

The Citizens mengalahkan Watford dengan skor 5-1 di pertandingan sebelumnya dan akan terlihat sama kejamnya ketika mereka menghadapi tim paling sukses di Eropa pekan ini.

Di sisi lain, Real Madrid juga berada di puncak klasemen La Liga saat ini dan menikmati kemajuan yang stabil di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Baca Juga: Penghargaan EFL: Striker Fulham Aleksandar Mitrovic Jadi Pemain Terbaik Championship Musim 2021-22

Los Blancos mengalahkan Osasuna dengan skor 3-1 selama akhir pekan dan percaya diri menjelang pertandingan ini.


Head to Head
Real Madrid memiliki rekor yang cukup mengesankan melawan Manchester City dan telah memenangkan lima dari delapan pertemuan, dibandingkan dengan tiga kemenangan Manchester City.
Manchester City memiliki rekor sempurna baru-baru ini melawan Los Blancos dan memenangkan kedua leg pertandingan Liga Champions UEFA sebelumnya pada tahun 2020 dengan agregat 4-2.
Real Madrid tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir melawan Manchester City di Liga Champions UEFA dan harus dalam kondisi terbaik di pertandingan ini.

Baca Juga: Thomas Tuchel Ungkap Kesulitan Chelsea untuk Mempertahankan Antonio Rudiger di Musim Panas
• Manajer Manchester City Pep Guardiola telah menyingkirkan Real Madrid dari babak gugur Liga Champions UEFA pada dua kesempatan sebelumnya dan bisa menjadi manajer pertama dalam sejarah kompetisi yang melakukannya tiga kali.
Real Madrid memiliki rekor buruk belakangan ini melawan tim-tim Inggris di Liga Champions UEFA dan hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir.
• Pep Guardiola memiliki rekor yang mengesankan melawan Carlo Ancelotti dan telah memenangkan empat dari enam pertemuan.


Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Joao Cancelo, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Nathan Ake; Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Phil Foden, Raheem Sterling.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X