• Sabtu, 21 Mei 2022

Prediksi Pekan ke 20 Serie A: Fiorentina vs Udinese, 27 April 2022

- Selasa, 26 April 2022 | 12:22 WIB
Liga Italia Serie A. (Legaseriea.it)
Liga Italia Serie A. (Legaseriea.it)

Kebaca.com - Fiorentina melewatkan peluang besar untuk menggeser posisi AS Roma di tempat kelima klasemen Serie A pada hari Minggu ketika mereka kalah 1-2 melawan Salernitana yang terancam degradasi.

La Viola terlihat buruk dalam lini serang di Stadio Arechi pada kesempatan itu. Kekalahan (di tempat yang tidak terduga) mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka di Serie A.

Di sisi lain, jika melihat semua kompetisi, ini adalah kekalahan kedua berturut-turut bagi pasukan Vincenzo Italiano yang juga kalah 0-2 dari Juventus di leg kedua semifinal Coppa Italia pekan lalu.

Fiorentina akan memiliki peluang bagus untuk bangkit kembali pada tengah pekan ini ketika mereka menjamu Udinese untuk pertandingan tunda.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Semifinal Liga Champions UEFA: Manchester City vs Real Madrid, 27 April 2022

Udinese telah memainkan sepak bola menyerang di bawah asuhan Gabriele Cioffi akhir-akhir ini. Mereka melanjutkan dengan pertunjukan serupa pada hari Minggu, berbagi poin dengan Bologna dalam hasil imbang 2-2 di Stadio Renato Dall'Ara.

Udinese telah mencetak lima gol melawan Cagliari dan empat gol melawan Empoli awal bulan ini juga.


Head to Head
• Ada satu gol di masing-masing dari tiga pertemuan sebelumnya antara kedua tim ini.
• Semua kecuali satu dari sembilan pertandingan terakhir memiliki kurang dari tiga gol yang dicetak.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Pekan 20 Serie A: Bologna vs Inter Milan, 28 April 2022
Fiorentina memiliki rekor fantastis 20 kemenangan, empat kali imbang, dan hanya 2 kekalahan dalam 26 pertandingan kandang sebelumnya dengan Udinese.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X