• Sabtu, 21 Mei 2022

Prediksi Pekan ke 20 Serie A: Atalanta vs Torino, 28 April 2022

- Selasa, 26 April 2022 | 12:29 WIB
Liga Italia Serie A. (Legaseriea.it)
Liga Italia Serie A. (Legaseriea.it)

Kebaca.com - Atalanta mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan 3-1 melawan Venezia pada akhir pekan lalu. Mereka akan berusaha untuk mendukung kemenangan ini empat hari kemudian ketika Torino datang mengunjungi Gewiss Stadium pada Kamis dini hari (28/4), pukul 01.15 WIB.

Venezia mencetak gol yang dianulir melawan Atalanta pada hari Sabtu, tetapi sejak itu, semuanya didominasi skuat asuhan Gian Piero Gasperini.

Mario Pasalic, Duvan Zapata, dan Luis Muriel mencetak gol untuk La Dea yang dengan demikian mengakhiri kekalahan beruntun mereka, mencatatkan 19 tembakan pada kesempatan itu di Stadio Pierluigi Penzo.

Atalanta kini hanya terpaut empat poin di belakang AS Roma di peringkat kelima dan mereka berpotensi bergabung kembali dalam pertempuran untuk kompetisi Eropa.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Semifinal Liga Champions UEFA: Manchester City vs Real Madrid, 27 April 2022

Torino juga akan memasuki pertandingan ini dengan catatan gol tinggi. Mereka menjalani empat pertandingan liga berturut-turut tanpa kekalahan terakhir kali, mengalahkan Spezia 2-1 di kandang.

Sasa Lukic menjadi pahlawan tim dengan absennya Andrea Belotti yang cedera. Lukic mencetak dua gol pada kesempatan itu, termasuk gol penentu kemenangan untuk memastikan kemenangan lain bagi tim yang dipimpin oleh Ivan Juric.

Juric bisa puas dengan penampilan bertahan yang ditunjukkan anak buahnya dalam beberapa pekan terakhir.

Torino hanya kebobolan dua kali dalam empat pertandingan Serie A terakhir. Tak satu pun dari enam pertandingan sebelumnya yang mereka mainkan jauh dari rumah yang menghasilkan tiga gol atau lebih.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X