• Sabtu, 21 Mei 2022

Prediksi dan Link Live Streaming Semifinal Liga Champions UEFA: Liverpool vs Villarreal, 28 April 2022

- Rabu, 27 April 2022 | 13:33 WIB
Link nonton live streaming Liga Champions UEFA. (UEFA.com)
Link nonton live streaming Liga Champions UEFA. (UEFA.com)

Kebaca.com - Liga Champions UEFA kembali beraksi dengan pertandingan semifinal penting tengah pekan ini saat Liverpool menghadapi Villarreal pada pukul 02.00 WIB, Kamis dini hari (28/4).

Liverpool sedang dalam performa impresif saat ini dan berada di atas angin pekan ini. sedangkan Villarreal berada di peringkat tujuh klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaiknya musim ini.

The Yellow Submarine mengalahkan Valencia dengan skor 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Liverpool, di sisi lain, berada di posisi dua klsemen saat ini dan sejauh ini luar biasa. Raksasa Merseyside itu mengalahkan rival lokalnya Everton dengan skor 2-0 pada akhir pekan lalu.

Baca Juga: Simak 11 Tips Mudik Aman Saat Pandemi Berikut Ini
Head to Head
Liverpool dan Villarreal berada pada pijakan yang sama dalam hal rekor pertemuan resmi dan masing-masing telah memenangkan satu pertandingan dari total tiga pertandingan yang dimainkan.
• Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada tahun 2016 dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Liverpool. Villarreal tampil buruk pada hari itu dan harus tampil lebih baik tengah pekan ini.


Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Trent Alexander-Arnold, Andrew Robertson; Fabinho,, Thiago Alcantara, Jordan Henderson; Luis Diaz, Sadio Mane, Mohamed Salah.
Villarreal (4-3-3): Geronimo Rulli; Pau Torres, Raul Albiol, Juan Foyth, Pervis Estupinan; Dani Parejo, Etienne Capuoe, Manu Trigueros; Yeremi Pino, Giovani Lo Celso, Arnaut Danjuma

Baca Juga: Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Memperkirakan Lebaran Idul Fitri 2022 Jatuh Pada, Senin 2 Mei 2022
Prediksi dan link live streaming Liverpool vs Villarreal
Liverpool luar biasa sejak pergantian tahun dan merupakan salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions UEFA.

Para pemain seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane telah berkembang pesat di bawah asuhan Jurgen Klopp dan ingin membuat tanda tengah pekan ini.

Sedangkan Villarreal telah melakukan bagian yang adil dari berbagai gangguan musim ini dan harus bermain jauh luar biasa ditambah keberuntungan untuk lolos ke final.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X