• Sabtu, 21 Mei 2022

Prediksi dan Link Live Streaming Pekan 37 Premier League: Manchester United vs Chelsea, 29 April 2022

- Rabu, 27 April 2022 | 14:00 WIB
Live streaming Premier League. (Fastestvpn.com)
Live streaming Premier League. (Fastestvpn.com)

Kebaca.com - Manchester United benar-benar kacau saat mereka menjamu Chelsea di Old Trafford pada pukul 01.45 WIB, Jumat dini hari (29/4).

Manchester United masih berada di posisi empat besar secara matematis. Mereka berada di posisi enam klasemen dengan 54 poin dari 34 pertandingan.

Arsenal, yang mengalahkan mereka 1-3 pada akhir pekan, berada di urutan keempat dengan 60 poin dari 33 poin.

Nuno Tavares membuka skor untuk tim asuhan Mikel Arteta ketika kedua tim bertemu pekan lalu. Bukayo Saka dan Granit Xhaka masing-masing melepaskan tembakan dan Arsenal menjadi lumbung gol ke-100 Cristiano Ronaldo di Premier League.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Semifinal Liga Champions UEFA: Liverpool vs Villarreal, 28 April 2022

Kemudian Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti untuk menjadikannya malam yang benar-benar terlupakan bagi The Red Devils.

Penunjukan Erik ten Hag telah menyuntikkan rasa optimisme di Manchester United, tapi itu sama positifnya dengan hal-hal yang mungkin terjadi pada mereka untuk sisa musim ini.

Skuat asuhan Ralf Rangnick telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir di Premier League dan sekarang secara efektif membunuh peluang mereka sendiri untuk finish di empat besar.

Sementara itu, Chelsea terlihat nyaman melaju menuju empat besar, setelah mengamankan 65 poin dari 32 pertandingan Premier League sejauh ini.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X