• Sabtu, 21 Mei 2022

Prediksi Semifinal Liga Konferensi Eropa 2021-22: Feyenoord vs Olympique Marseille, 29 April 2022

- Rabu, 27 April 2022 | 18:00 WIB
Liga Konferensi Eropa. (Twitter @europacnfleague)
Liga Konferensi Eropa. (Twitter @europacnfleague)

Kebaca.com - Sepak bola Eropa kembali tengah pekan ini dan akan melihat Feyenoord menjamu Olympique Marseille di De Kuip pada pukul 02.00 WIB, Jumat dini hari (29/4) di semifinal Liga Konferensi Eropa.

Feyenoord memiliki perjalanan Eropa yang mengesankan musim ini. Mereka memuncaki grup setelah tidak terkalahkan selama enam pertandingan sebelum mengalahkan FK Partizan secara agregat 8-3 di babak 16 besar kompetisi.

Mereka kemudian menghadapi Slavia Praha di babak perempat final, menang 3-1 setelah bermain imbang 3-3 di leg pertama.

Kemenangan terakhir tuan rumah di Eropa terjadi pada musim 2001-02 ketika mereka memenangkan Liga Europa. Mereka memiliki Olympique Marseille yang harus dihadapi demi satu tempat di final Liga Konferensi Eropa.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Semifinal Liga Champions UEFA: Liverpool vs Villarreal, 28 April 2022

Setelah babak penyisihan grup tersingkir dari Liga Europa, OM telah menemukan keberuntungan yang lebih baik dalam kompetisi yang baru dibentuk, mengalahkan Qarabag, FC Basel dan terakhir tim asal Yunani PAOK untuk menyegel tempat semifinal.


Head to Head
• Hanya ada dua pertemuan antara Feyenoord dan Olympique Marseille. Kedua belah pihak berhadapan di babak grup Liga Champions UEFA pada musim 1999-00. Feyenoord memenangkan pertandingan kandang dan bermain imbang tanpa gol di pertandingan kedua.


Feyenoord (4-2-3-1): Ofir Marciano; Tyrell Malacia, Gernot Trauner, Lutsharel Geertruida, Marcus Pedersen; Fredrik Aursnes, Orkun Kokcu; Luis Sinisterra, Bryan Linssen, Reiss Nelson; Cyril Dessier.
Olympique Marseille (4-3-3): Steve Mandanda; Luan Peres, William Saliba, Duje Caleta-Car, Valentin Rongier; Boubacar Kamara, Gerson, Matteo Guendozi; Dimitri Payet, Amine Harit, Cedric Bakambu.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Pekan 37 Premier League: Manchester United vs Chelsea, 29 April 2022
Prediksi
Feyenoord berada dalam tiga kemenangan beruntun dan hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka tak terkalahkan di kandang sendiri di Liga Konferensi Europa dan akan menikmati peluang menjelang pertandingan kali ini.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X