• Sabtu, 21 Mei 2022

Jelang Semifinal Liga Champions UEFA, Unai Emery: Liverpool Harus Hormati Villarreal

- Rabu, 27 April 2022 | 19:00 WIB
Peringatan Unai Emery untuk Liverpool.  (Twitter @UnaiEmery_)
Peringatan Unai Emery untuk Liverpool. (Twitter @UnaiEmery_)

Kebaca.com - Pelatih Villarreal Unai Emery mengatakan timnya telah mendapatkan hak untuk berada di semifinal Liga Champions UEFA saat mereka bersiap untuk pertandingan tengah pekan ini melawan Liverpool.

Wakil dari Spanyol itu menyingkirkan Juventus dan Bayern Munich di babak gugur sebelumnya tetapi sekarang menghadapi ‘tim Liverpool terbaik’ yang bisa diingat Unai Emery.

Para pemain Villarreal merasa Bayern Munich meremehkan mereka dalam pertandingan babak perempat final Liga Champions UEFA, dan Unai Emery telah memperingatkan bahwa Liverpool tidak akan membuat kesalahan yang sama.

“Kami pantas berada di sini. Setiap tim yang berada di semifinal Liga Champions UEFA ada di sana karena mereka pantas mendapatkannya,” kata Unai Emery, dilansir Kebaca.com dari ESPN.

Baca Juga: Berikut 8 Sunnah Sebelum Melaksanakan Sholat Ied

Liverpool tahu kami memiliki perjalanan di Eropa yang hebat, bahwa kami telah mampu menyingkirkan dua tim hebat (Juventus dan Bayern). Mereka tahu itu tidak akan mudah. Ini adalah tim Liverpool terbaik yang dapat saya ingat. Mereka akan merasakannya. seperti favorit, tetapi akan menghormati kami," sambung eks-manajer Arsenal itu.

Villarreal menjadi berita utama musim lalu dengan mengalahkan Manchester United melalui adu penalti untuk memenangkan Liga Europa, trofi Eropa pertama mereka.***

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: ESPN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X