• Sabtu, 21 Mei 2022

Prediksi Pekan ke 35 Ligue 1: Strasbourg vs PSG, 30 April 2022

- Kamis, 28 April 2022 | 08:00 WIB
Logo Ligue 1. (Ligue1.com)
Logo Ligue 1. (Ligue1.com)

Kebaca.com - Ligue 1 kembali akhir pekan ini saat sang juara PSG berhadapan dengan Strasbourg di Stade de la Meinau pada pukul 02.00 WIB, Sabtu dini hari (30/4).

Strasbourg berada di posisi enam klasemen Ligue 1 saat ini dan secara konsisten menekan tim-tim unggulan musim ini.

Tim tuan rumah menderita kekalahan tipis 1-0 di tangan Lille pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

PSG, di sisi lain, memegang keunggulan 13 poin di puncak klasemen Ligue 1 dan secara matematis telah memenangkan gelar liga musim ini.

Baca Juga: Simak 11 Tips Mudik Aman Saat Pandemi Berikut Ini

Parisians ditahan imbang 1-1 oleh Lens di pertandingan liga sebelumnya dan harus meningkatkannya akhir pekan ini.


Head to Head
PSG memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan Strasbourg dan telah memenangkan 16 dari 23 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan empat kemenangan Strasbourg selama periode itu.
Strasbourg telah kalah 32 dari 60 pertandingan Ligue 1 melawan PSG, menjadi rekor terburuk mereka melawan satu lawan di kompetisi papan atas Prancis. Sejak promosi terakhir mereka di musim 2017-18, Strasbourg hanya kalah satu kali dari tiga pertandingan kandang di Ligue 1 melawan PSG.
Strasbourg telah mengumpulkan 56 poin di Ligue 1 sejauh musim ini, penghitungan tertinggi mereka selama satu musim penuh dalam 25 tahun.

Baca Juga: Berikut 8 Sunnah Sebelum Melaksanakan Sholat Ied
Strasbourg menderita kekalahan 0-1 di pertandingan sebelumnya dan tidak pernah mengalami kekalahan beruntun di Ligue 1 sejak dua pertandingan awal musim ini.
PSG memiliki rekor buruk dalam pertandingan Ligue 1 setelah mereka secara matematis memenangkan gelar dan hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan tersebut.


Strasbourg (5-3-2): Sels; Guilbert, Perrin, Nyamsi, Djiku, Caci; Thomasson, Prcic, Bellegarde; Gameiro, Ajorque.
PSG (3-4-3): Donnarumma; Marquinhos, Ramos, Kimpembe; Hakimi, Verratti, Danilo, Mendes; Messi, Mbappe, Neymar.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X