• Sabtu, 21 Mei 2022

Prediksi Pekan ke 34 La Liga: Sevilla vs Cadiz, 30 April 2022

- Kamis, 28 April 2022 | 09:00 WIB
Logo La Liga Spanyol. (Incodias.elpais.com)
Logo La Liga Spanyol. (Incodias.elpais.com)

Kebaca.com - La Liga edisi 2021-22 menampilkan derby Andalusia akhir pekan ini saat Cadiz berhadapan dengan Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada pukul 02.00 WIB, Sabtu dini hari (30/4).

Cadiz saat ini berada di urutan ke-17 klasemen La Liga dan telah berjuang untuk mempertahankan upaya mereka untuk tetap berada di papan atas Spanyol.

Tim tandang menderita kekalahan 2-3 melawan Athletic Bilbao pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Sevilla, di sisi lain, berada di tempat ketiga klasemen liga saat ini dan sejauh ini mengesankan musim ini.

Baca Juga: Berikut 8 Sunnah Sebelum Melaksanakan Sholat Ied

Raksasa Andalusia mengalahkan Levante dengan kemenangan 3-2 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.


Head to Head
Sevilla memiliki rekor impresif melawan Cadiz dan telah memenangkan 13 dari 20 pertandingan, dibandingkan dengan dua kemenangan kecil untuk Cadiz.
Sevilla telah menderita kekalahan dalam dua dari empat pertandingan La Liga terakhir, menjadi kekalahan sebanyak yang mereka alami dalam 30 pertandingan sebelumnya di kompetisi.
Sevilla tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan La Liga terakhir yang dimainkan pada akhir pekan dan Cadiz hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir di liga.

Baca Juga: Simak 11 Tips Mudik Aman Saat Pandemi Berikut Ini
Sevilla memiliki rekor luar biasa dalam derby Andalusia dan telah memenangkan delapan pertandingan La Liga terakhir melawan tim-tim dari wilayah tersebut.
Sevilla memiliki rekor kandang yang nyaris sempurna melawan Cadiz dan tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan La Liga melawan tim tandang di Ramon Sanchez Pizjuan.
Sevilla tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir melawan Cadiz dan telah berhasil memenangkan empat pertandingan terakhir melawan tim Andalusia.


Sevilla (4-2-3-1): Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Delaney, Jordan; Ocampos, Lamela, Corona; Rafa Mir.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X