• Sabtu, 21 Mei 2022

Prediksi dan Link Live Streaming Pekan 33 Premier League: Aston Villa vs Liverpool, 11 Mei 2022

- Selasa, 10 Mei 2022 | 14:52 WIB
Live streaming Premier League. (Fastestvpn.com)
Live streaming Premier League. (Fastestvpn.com)

Kebaca.com - Aston Villa akan menjamu Liverpool di Villa Park dalam pertandingan tunda pekan ke-33 Premier League musim ini pada pukul 02.00 WIB, Rabu dini hari nanti (11/5).

Aston Villa, yang saat ini berada di urutan ke-11 klasemen, ingin finish di paruh atas klasemen poin. Mereka finish di urutan ke-11 musim lalu dan harus meningkatkannya musim ini, dengan empat pertandingan tersisa.

Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir, mencatat kemenangan beruntun. Aston Villa mengalahkan Burnley dengan skor 3-1 dalam pertandingan liga terakhir pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur pada hari Sabtu dan tertinggal tiga poin dari Manchester City.

Baca Juga: Pep Guardiola Sebut Manchester City vs Liverpool Jadi Pesaingan Paling Sengit dalam Karirnya
Head to Head
• Kedua tim telah bertanding 198 kali di semua kompetisi, dengan pertemuan resmi pertama mereka sejak tahun 1894.
• Seperti yang diharapkan, Liverpool telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini, dengan 99 kemenangan melawan 59 milik Manchester City. Hasil imbang ada 40 kali.
• 12 pertemuan terakhir antara kedua tim telah menghasilkan hasil yang meyakinkan, dengan empat kemenangan untuk Aston Villa dan delapan kemenangan untuk The Reds.
Liverpool dan Aston Villa sama-sama mencetak empat gol masing-masing dari serangan balik musim ini, sementara tidak ada tim yang kebobolan lebih banyak melalui serangan balik (7) daripada Aston Villa.

Baca Juga: Catat, 6 Barang Yang Harus Dibawah Saat Mudik Lebaran Agar Perjalanan Anda Aman dan Nyaman
The Reds tidak terkalahkan di Premier League pada 2022, memenangkan 13 dari 16 pertandingan.
Aston Villa gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan Premier League terakhirdi kandang, sementara The Reds gagal melakukannya hanya sekali musim ini.
• Hanya Arsenal yang berada di posisi keempat yang bermain imbang (3) lebih sedikit daripada Aston Villa (4) musim ini.


Aston Villa (4-3-3): Emiliano Martinez; Matthew Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Lucas Digne; John McGinn, Calum Chambers, Douglas Luiz; Emiliano Buendia; Danny Ings, Ollie Watkins.

Baca Juga: Menyambut Hari Kemenangan Partai Golkar Bagikan 300 Ribu Bingkisan Untuk Seluruh Masyarakat Indonesia
Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Joe Gomez, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Tsimikas; Naby Keita, Fabinho, Thiago; Mohamed Salah, Diogo Jota, Luis Diaz.


Prediksi dan link live streaming Aston Villa vs Liverpool
Aston Villa telah menunjukkan penampilan yang tidak konsisten sepanjang musim, mencatat kurang dari setengah kemenangan mereka di kandang (6 dari 13).

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X