• Sabtu, 21 Mei 2022

Prediksi dan Link Live Streaming Pekan 36 La Liga: Barcelona vs Celta Vigo, 11 Mei 2022

- Selasa, 10 Mei 2022 | 14:57 WIB
Logo La Liga Spanyol. (Incodias.elpais.com)
Logo La Liga Spanyol. (Incodias.elpais.com)

Kebaca.com - La Liga musim 2021-22 akan kembali tengah pekan ini saat Celta Vigo menghadapi Barcelona asuhan Xavi dalam pertandingan penting di Camp Nou pada pukul 02.30 WIB, Rabu dini hari nanti (11/5).

Celta Vigo saat ini berada di urutan ke-11 klasemen La Liga dan telah diganggu oleh inkonsistensi selama musim ini.

Tim Galicia mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor 4-0 selama akhir pekan dan memiliki satu poin untuk dibuktikan masuk ke pertandingan ini.

Barcelona, di sisi lain, berada di tempat kedua klasemen liga dan telah berhasil mengamankan tempat di empat besar.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Pekan 33 Premier League: Aston Villa vs Liverpool, 11 Mei 2022

Raksasa Catalan meraih kemenangan 2-1 melawan Real Betis di pertandingan sebelumnya dan akan perlu melangkah lagi pekan ini.


Head to Head
Barcelona memiliki rekor impresif melawan Celta Vigo dan telah memenangkan 23 dari 47 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 10 kemenangan Celta Vigo.
• Dalam 23 pertandingan terakhir yang dimainkan Barcelona melawan Celta Vigo di Camp Nou, raksasa Catalan mendominasi dan mencatatkan 14 kemenangan.
• Pertandingan antara Barcelona dan Celta Vigo beberapa waktu lalu menghasilkan banyak aksi dengan total 77 gol yang dicetak dalam 23 pertandingan terakhir.

Baca Juga: Sempat Ditunda, Semifinal Play-Off Piala Dunia Skotlandia Melawan Ukraina Akan Digelar Pada 1 Juni 2022
• Hasil paling umum dalam pertandingan yang dimainkan antara kedua tim ini adalah hasil imbang 2-2, dengan total tujuh pertandingan La Liga menghasilkan hal ini.
Celta Vigo tampil buruk di pertandingan tandang musim ini dan gagal mencetak gol dalam sembilan dari 17 pertandingan tandang mereka dari Balaidos sejauh ini.


Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dani Alves, Ronald Araujo, Eric Garcia, Jordi Alba; Gavi, Frenkie de Jong, Riqui Puig; Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres.
Celta Vigo (4-1-3-2): Matias Dituro; Vazquez, Nestor Araujo, Joseph Aidoo, Javi Galan; Fran Beltran; Brais Mendez, Denis Suarez, Franco Cervi; Iago Aspas, Thiago Galhardo.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X