• Sabtu, 21 Mei 2022

Prediksi Pekan ke 36 La Liga: Granada vs Athletic Bilbao, 11 Mei 2022

- Selasa, 10 Mei 2022 | 16:17 WIB
Logo La Liga Spanyol. (Incodias.elpais.com)
Logo La Liga Spanyol. (Incodias.elpais.com)

Kebaca.com - Granada akan menjamu Athletic Bilbao di Nuevo Estadio de Los Cármenes dalam lanjutan La Liga pada pukul 01.00 WIB, Rabu dini hari (11/5).

Tim tuan rumah berusaha mati-matian untuk menghindari degradasi musim ini dan mengambil langkah besar ke arah itu dengan kemenangan 6-2 melawan Mallorca dalam pertandingan penting mengenai perburuan degradasi terakhir kali.

Dengan tiga poin, mereka naik ke posisi 17 klasemen namun tetap saja, dua poin memisahkan mereka dan Mallorca yang berada di posisi ke-18.

Tim tamu, di sisi lain, berharap untuk menjaga harapan kualifikasi Eropa mereka tetap hidup di tiga pertandingan terakhir musim ini.

Baca Juga: Prediksi Pekan ke 36 La Liga: Valencia vs Real Betis, 11 Mei 2022

Mereka empat poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keenam dan mungkin hanya mengamankan posisi keenam jika mereka memenangkan semua pertandingan yang tersisa.

Mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Valencia terakhir kali dan akan tertarik untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan ini.


Head to Head
• Kedua tim telah berhadapan 53 kali di semua kompetisi. Tim tamu memiliki rekor lebih baik dalam pertandingan ini, dengan 27 kemenangan. Tuan rumah memiliki 14 kemenangan sementara 12 pertandingan berakhir imbang.
• Baik Granada dan Athletic Bilbao telah memainkan 13 hasil imbang musim ini, hanya Valencia (14) dan Cadiz (14) yang lebih banyak bermain imbang musim ini.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Pekan 36 La Liga: Barcelona vs Celta Vigo, 11 Mei 2022
• Tuan rumah telah mencetak 13 gol dari bola mati di La Liga musim ini, hanya Sevilla (14) yang mencetak lebih banyak gol dari posisi itu. Tim tamu juga memiliki 11 gol dari bola mati musim ini.
• Los Leones tanpa kemenangan dalam perjalanan mereka ke Granada sejak 2016, dengan tim Andalusia mencatat tiga kemenangan dengan skor agregat 8-1 di kandang pada periode itu.
Granada tidak pernah menang dalam pertandingan kandang selama 2022, sementara Athletic Bilbao memiliki empat kemenangan atas nama mereka dalam pertandingan tandang musim ini.
• Kira-kira 50% gol Nazaríes musim ini tercipta di kandang sendiri, sementara hanya sekitar sepertiga dari gol Athletic Bilbao yang dicetak dalam pertandingan tandang mereka.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X