• Rabu, 10 Agustus 2022

Prediksi Uji Coba Internasional FIFA 2022: Korea Selatan vs Brasil, 2 Juni 2022

- Kamis, 2 Juni 2022 | 16:24 WIB
Uji coba internasional FIFA kembali digelar. (Twitter @FIFAcom)
Uji coba internasional FIFA kembali digelar. (Twitter @FIFAcom)

Kebaca.com - Brasil akan menghadapi Korea Selatan di Stadion Piala Dunia Seoul pada Kamis sore ini, pukul 18.00 WIB, untuk pertandingan uji coba internasional FIFA.

Korea Selatan secara bertahap tumbuh menjadi tim yang harus diperhitungkan di ajang internasional. Mereka lolos ke Piala Dunia 10 kali beruntun setelah finish di urutan kedua di belakang Iran di Grup A kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Mereka sekarang akan memainkan empat pertandingan uji coba internasional FIFA, tiga di antaranya akan melawan tim Amerika Selatan, yaitu Brasil, Chile dan Paraguay. Mereka juga akan mengakhiri pertandingan uji coba internasional FIFA melawan Mesir pada 13 Juni.

Korea Selatan telah diundi melawan Portugal, Ghana dan Uruguay di Grup H untuk Piala Dunia 2022. Mereka akan menghadapi Uruguay di pertandingan pertama mereka di kompetisi ini.

Baca Juga: Mengenal Kanker Serviks yang Menempati Peringkat ke 2 Penyebab Kematian Tertinggi di Indonesia

Brasil benar-benar dominan di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Mereka tetap tak terkalahkan sepanjang kualifikasi, meraih 14 kemenangan dalam 17 pertandingan dan finish di puncak klasemen.

Selecao telah dalam bentuk luar biasa akhir-akhir ini, mengalahkan Paraguay, Chilie, dan Bolivia dengan skor 4-0. Brasil akan memainkan pertandingan uji coba internasional FIFA untuk pertama kalinya sejak November 2019.


Head to Head

  • Korea Selatan dan Brasil telah berhadapan enam kali hingga saat ini. Brasil telah memenangkan lima pertandingan dan satu pertandingan berakhir imbang.


Korea Selatan (4-5-1): Kim Seung-gyu; Kim Tae-hwan, Yong, Kim Young-gwon, Kim Jin-su; Kwon Chang-hoon, Hwang Hee-chan, Jung Woo-young, Sang-ho, Son Heung-min; Hwang Ui-jo.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: Sportskeeda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Borussia Dortmund Ikut Berburu Striker Milik Chelsea

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:21 WIB

Kapten Chelsea Ini Mengaku Nyaris Pindah ke Barca

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:52 WIB

Bournemouth Dapatkan Kiper Barcelona, Gratis!

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:12 WIB
X