• Rabu, 10 Agustus 2022

Prediksi dan Link Live Streaming UEFA Nations League 2022: Spanyol vs Portugal, 3 Juni 2022

- Kamis, 2 Juni 2022 | 17:11 WIB
UEFA Nations League kembali digelar tahun ini. (Twitter @TheFed_Online)
UEFA Nations League kembali digelar tahun ini. (Twitter @TheFed_Online)

Kebaca.com - Spanyol akan menghadapi Portugal di Estadio Benito Villamarín pada pukul 01.45 WIB, Kamis dini hari nanti (3/6), untuk pertandingan UEFA Nations League.

Spanyol datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 5-0 atas Islandia asuhan Arnar Vioarsson dalam pertandingan terakhir. Dua gol dari Alvaro Morata dan Pablo Sarabia serta satu gol dari Yeremi Pino untuk memastikan kemenangan bagi Spanyol asuhan Luis Enrique.

Di sisi lain, Portugal mengalahkan Makedonia Utara asuhan Blagoja Milevski dengan skor 2-0 dalam pertandingan terakhir. Dua gol dari Bruno Fernandes memastikan keunggulan untuk Portugal asuhan Fernando Santos.


Head to Head

  • Dalam 38 pertemuan antara kedua belah pihak, Spanyol memiliki keunggulan yang jelas. Mereka menang 17 kali, kalah enam kali, dan imbang 15 kali.

Baca Juga: Prediksi Uji Coba Internasional FIFA 2022: Korea Selatan vs Brasil, 2 Juni 2022

  • Kedua negara terakhir bertemu tahun lalu, dengan pertandingan berakhir imbang 0-0.


Spanyol (4-3-3): Unai Simon, Cesar Azpilicueta, Eric Garcia, Pau Torres, Jordi Alba, Sergio Busquets, Koke, Dani Olmo, Pablo Sarabia, Alvaro Morata, Ferran Torres.
Portugal (4-3-3): Diogo Costa, Joao Cancelo, Pepe, Domingos Duarte, Raphael Guerreiro, Bruno Fernandes, Ruben Neves, Danilo Pereira, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Rafael Leao.


Prediksi dan link live streaming Spanyol vs Portugal
Spanyol telah membangun identitas yang jelas di bawah asuhan Luis Enrique, sedangkan Portugal meskipun memiliki banyak pemain kelas dunia, masih belum cukup kompak karena baru bisa lolos ke Piala Dunia 2022 lewat jalur play-off.

Baca Juga: Game Monster Rancher Segera Rilis di Tahun Ini, Yuk Simak

Dengan demikian, prediksi skor akhir dari Kebaca.com untuk pertandingan ini adalah: Spanyol 2-1 Portugal, dan pembaca dapat menyaksikan pertandingan ini melalui LINK NONTON LIVE STREAMING INI.***

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: Sportskeeda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Borussia Dortmund Ikut Berburu Striker Milik Chelsea

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:21 WIB

Kapten Chelsea Ini Mengaku Nyaris Pindah ke Barca

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:52 WIB

Bournemouth Dapatkan Kiper Barcelona, Gratis!

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:12 WIB
X