• Rabu, 10 Agustus 2022

Prediksi UEFA Nations League 2022: Serbia vs Norwegia, 3 Juni 2022

- Kamis, 2 Juni 2022 | 18:01 WIB
UEFA Nations League kembali digelar tahun ini. (Twitter @TheFed_Online)
UEFA Nations League kembali digelar tahun ini. (Twitter @TheFed_Online)

Kebaca.com - UEFA Nations League 2022 dimulai pekan ini dan akan melihat Serbia menjamu Norwegia di Stadion Rajko Mitic dalam pertandingan pembuka grup pada pukul 01.45 WIB, Jumat dini hari (3/6).

Setelah gagal lolos ke Euro tahun lalu, Serbia bangkit kembali dengan luar biasa merebut tempat Piala Dunia berturut-turut setelah menjalankan kualifikasi yang solid.

Mereka sekarang akan mencari cara untuk membuat persiapan untuk turnamen di Qatar dengan empat pertandingan selama dua minggu ke depan.

Serbia gagal melaju melewati babak penyisihan grup di edisi terakhir turnamen karena mereka hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan dan sekarang akan berusaha tampil lebih baik.

Baca Juga: Prediksi UEFA Nations League 2022: Republik Ceko vs Swiss, 3 Juni 2022

Pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia bulan lalu membuat Norwegia gagal lolos ke turnamen global edisi keenam berturut-turut.

Mereka sekarang akan berusaha untuk melupakannya dengan performa yang solid di pertandingan ini.


Head to Head

  • Hanya ada dua pertemuan antara Serbia dan Norwegia. Tuan rumah tidak terkalahkan di kedua pertandingan, menang satu dan imbang sekali lainnya.
  • Kedua belah pihak terakhir berhadapan di kualifikasi Euro 2020, dengan Eagles meraih kemenangan 2-1 di perpanjangan waktu.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming UEFA Nations League 2022: Spanyol vs Portugal, 3 Juni 2022
Serbia (3-5-1-1): Vanja Milinkovic-Savic; Milos Veljkovic, Matija Nastasić, Nikola Milenkovic; Filip Kostic, Nemanja Gudelj, Sergej Milinkovic-Savic, Saša Lukić, Andrija Zivkovic; Dusan Tadic; Aleksandar Mitrovic.
Norwegia (4-3-3): Ørjan Nyland; Birger Meling, Andreas Hanche-Olsen, Leo Ostigard, Marcus Pedersen; Morten Thorsby, Sander Berge, Martin Odegaard; Mohamed Elyounoussi, Joshua King, Erling Haaland.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: Sportskeeda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Borussia Dortmund Ikut Berburu Striker Milik Chelsea

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:21 WIB

Kapten Chelsea Ini Mengaku Nyaris Pindah ke Barca

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:52 WIB

Bournemouth Dapatkan Kiper Barcelona, Gratis!

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:12 WIB
X