• Rabu, 10 Agustus 2022

Prediksi Uji Coba Internasional FIFA 2022: Korea Selatan vs Chile, 6 Juni 2022

- Minggu, 5 Juni 2022 | 14:40 WIB
FIFA. (Twitter @FIFAcom)
FIFA. (Twitter @FIFAcom)

Kebaca.com - Korea Selatan akan menyambut Chile di Stadion Piala Dunia Daejeon dalam pertandingan uji coba internasional FIFA pada pukul 18.00 WIB, Senin malam (6/6).

Tim tuan rumah menghadapi Brasil di Stadion Piala Dunia Seoul pada tengah pekan, pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 1-5 bagi mereka dengan Neymar mencetak dua gol dari titik penalti.

Ini adalah satu-satunya pertandingan uji coba internasional FIFA untuk Chile bulan ini karena mereka ambil bagian dalam Piala Kirin minggu depan.

Setelah pertandingan ini, Korea Selatan memiliki dua pertandingan uji coba internasional FIFA lagi yang dijadwalkan melawan Paraguay dan Mesir.

Baca Juga: Prediksi Uji Coba Internasional FIFA 2022: Jepang vs Brasil, 6 Juni 2022
Head to Head

  • Kedua belah pihak berhadapan tiga kali di semua ajang sejauh ini, dengan dua pertandingan menjadi uji coba internasional FIFA dan satu pertandingan berlangsung di Piala Merlion.
  • Rekor head to head sempurna bahkan saat ini dengan satu kemenangan untuk masing-masing pihak dan satu pertandingan berakhir imbang.

 

Korea Selatan (4-5-1): Kim Seung-gyu; Kim Tae-hwan, Lee Yong, Kim Young-gwon, Kim Jin-su; Kwon Chang-hoon, Hwang Hee-chan, Jung Woo-young, Paik Sang-ho, Son Heung-min; Hwang Ui-jo.
Chile (4-3-3): Fernando De Paul; Benjamin Kuscevic, Gary Medel, Guillermo Maripan, Alex Ibacache; Dario Osorio, Pablo Parra, Tomás Alarcón; Ben Brereton Diaz, Jean Meneses, Joaquin Montecinos.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming UEFA Nations League 2022: Portugal vs Swiss, 6 Juni 2022
Prediksi Korea Selatan vs Chile
Korea Selatan kesulitan melawan Brasil dan akhirnya menelan kekalahan. Dan melihat potensi kali ini, tampaknya tim tuan rumah dan tim tamu cukup seimbang.

Dengan demikian, prediksi skor akhir dari Kebaca.com untuk pertandingan ini adalah: Korea Selatan 1-1 Chile.***

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: Sportskeeda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Borussia Dortmund Ikut Berburu Striker Milik Chelsea

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:21 WIB

Kapten Chelsea Ini Mengaku Nyaris Pindah ke Barca

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:52 WIB

Bournemouth Dapatkan Kiper Barcelona, Gratis!

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:12 WIB
X