• Rabu, 10 Agustus 2022

PSG Dapatkan Jasa Renato Sanches, Ditebus 15 Juta Euro

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 22:00 WIB
Gabung ke PSG, Renato Sanches langsung latihan.  (Twitter @PSG_English)
Gabung ke PSG, Renato Sanches langsung latihan. (Twitter @PSG_English)

Kebaca.com - PSG telah menyelesaikan penandatanganan Renato Sanches dari Lille dengan durasi kontrak lima tahun, sang juara Ligue 1 Prancis mengkonfirmasi pada hari Kamis (4/8).

PSG tidak mengungkapkan biayanya tetapi laporan di Prancis mengatakan mereka telah membayar Lille sebesar 15 juta euro untuk pemain berusia 24 tahun itu, yang telah mewakili Portugal 32 kali dengan mencetak tiga gol.

Baca Juga: Resep Salad Jepang yang Simple Ala Chef Devina Hermawan

Mantan gelandang Swansea City itu menegaskan dia telah membuat keputusan yang tepat untuk bergabung dengan sang juara Prancis, di mana dia bersatu kembali dengan pelatih Christophe Galtier, yang memuji 'kualitas eksplosifnya'.

Setelah menandatangani kesepakatan yang akan membawanya hingga 2027, Renato Sanches mengatakan lewat situs resmi PSG (dilansir Kebaca.com dari PSG.FR): “Saya sangat senang telah tiba di sini di Paris. Beberapa hari terakhir ini sangat penting bagi saya dan keluarga saya.”

"Saya yakin bahwa saya telah membuat pilihan yang tepat dengan bergabung dengan klub. Saya memilih PSG karena saya pikir itu adalah proyek terbaik untuk saya. Tinggal di Prancis penting bagi saya, karena saya sudah tahu liga ini,” sambungnya.

Membahas tentang Galtier, Renato Sanches berkata: “Saya mengenalnya dengan baik! Dia pelatih bagus yang banyak membantu saya berkembang setelah saya masuk ke Ligue 1. Bersama-sama, kami bahkan berhasil memenangkan liga bersama Lille.”

Baca Juga: Alasan Premier League Tak Lagi Mewajibkan Pemain Berlutut Jelang Kick-Off Pertandingan

“Kami bekerja sama dengan baik, dan saya senang bisa bekerja dengannya lagi, juga dengan staf pelatihnya. Bekerja dengan pelatih yang Anda kenal selalu membuat segalanya lebih mudah. Komunikasi antara Anda lebih sederhana,” jelasnya kemudian.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: psg.fr

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Borussia Dortmund Ikut Berburu Striker Milik Chelsea

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:21 WIB

Kapten Chelsea Ini Mengaku Nyaris Pindah ke Barca

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:52 WIB

Bournemouth Dapatkan Kiper Barcelona, Gratis!

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:12 WIB
X