• Kamis, 29 September 2022

Pep Guardiola Akui Bernardo Silva Bisa Tinggalkan Manchester City

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:52 WIB
Pep Guardiola siap lepas pemain andalan Manchester City. (Twitter @ManCity)
Pep Guardiola siap lepas pemain andalan Manchester City. (Twitter @ManCity)

Kebaca.com - Pep Guardiola telah mengakui Bernardo Silva bisa meninggalkan Manchester City, yang akan menjadi ‘pukulan’ bagi sang juara bertahan.

Guardiola tidak ingin mempertahankan pemain mana pun yang ingin pergi tetapi mengingat betapa pentingnya Bernardo Silva bagi kesuksesan City baru-baru ini, sang manajer mengakui preferensinya adalah mempertahankan pemain Portugal itu, yang lebih suka pindah ke Barcelona.

“Apa yang terjadi akan terjadi, dan jika dia bertahan, itu sempurna dan pada akhirnya jika dia harus pergi, itu karena sepak bola seperti ini dan pemain memiliki keinginan,” kata Pep Guardiola, dilansir Kebaca.com dari The Guardian.

“Saya tidak akan menjadi orang yang menghentikan keinginan untuk setiap orang. Ketika Anda seorang pemain sepak bola, itu sangat singkat, Anda tidak menyadarinya dan itu hampir berakhir. Pemain harus berbicara dengan klub dan saya tidak pernah terlibat dalam hal itu,” sambungnya.

Baca Juga: Ketika Tak Ada yang Berani Ambil Nomor Punggung 9 di Chelsea, Benarkah Karena Kutukan?

“Terkadang untuk klub, terkadang untuk para pemain, terkadang untuk agen, terkadang Anda harus membagi jalan kami. Terutama keinginan pemain adalah hal yang paling penting. Tentu saja saya akan senang Bernardo melanjutkan di sini, dia adalah pemain spesial bagi kami. Tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi," tandasnya kemudian.***

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: The Guardian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Boros Belanja dan Gaji Pemain, PSG Didenda UEFA Segini

Senin, 26 September 2022 | 17:07 WIB
X