• Kamis, 29 September 2022

Eddie Howe Lebih Lama Tangani Tim Kaya Raya Newcastle United, Sampai Kapan?

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:10 WIB
Eddie Howe perpanjang kontrak di Newcastle United.  (Twitter @NUFC)
Eddie Howe perpanjang kontrak di Newcastle United. (Twitter @NUFC)

Kebaca.com - Manajer Newcastle United Eddie Howe telah menandatangani kontrak jangka panjang baru hanya sembilan bulan setelah ditunjuk.

Eddie Howe bergabung dengan The Magpies dengan kesepakatan yang berlangsung hingga musim panas 2024 ketika ia mengambil alih kepelatihan dari Steve Bruce pada November 2021.

Newcastle United berada di urutan ke-19 klasemen Premier League saat itu, lima poin dari zona aman setelah 11 pertandingan, dan dia membimbing mereka ke urutan ke-11.

Eddie Howe mengatakan itu adalah "perasaan yang hebat untuk berkomitmen" masa depannya ke klub.

Baca Juga: Gara-Gara Fans ‘Chants’ Pro-Putin, Fenerbahce Dihukum Oleh UEFA

"Saya sangat bangga menjadi pelatih kepala Newcastle United dan menikmati setiap momen di sini," katanya, dilansir Kebaca.com dari BBC.

“Saya ingin mengambil kesempatan untuk mengakui tim pelatih saya, para pemain, staf, dan fans. Mereka menjadikannya tempat yang sangat istimewa setiap hari,” sambungnya.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pemilik kami dan (direktur olahraga) Dan Ashworth. Kami masih di awal perjalanan kami, tetapi ini adalah waktu yang menyenangkan untuk menjadi bagian dari Newcastle United dan saya sangat senang. bersemangat tentang masa depan bersama," ungkapnya kemudian.

Pengambilalihan Newcastle United senilai 305 juta poundsterling selesai pada Oktober 2021 dan klub menghabiskan 85 juta poundsterling untuk transfer pada Januari.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: BBC

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Boros Belanja dan Gaji Pemain, PSG Didenda UEFA Segini

Senin, 26 September 2022 | 17:07 WIB
X