• Kamis, 29 September 2022

Issa Diop Kekeuh Tinggalkan West Ham United, Mau ke Klub London Lainnya?

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:36 WIB
Issa Diop ingin pindah ke klub London lainnya. (Twitter @IssaDiop97)
Issa Diop ingin pindah ke klub London lainnya. (Twitter @IssaDiop97)

Kebaca.com - Fulham hampir menyelesaikan penandatanganan bek tengah Issa Diop senilai 15 juta poundsterling dari West Ham United.

Kesepakatan untuk membawa Issa Diop ke Craven Cottage merupakan dorongan besar bagi Marco Silva, yang telah mencari tambahan di bek tengah menyusul promosi timnya ke Premier League.

Baca Juga: Goncalo Guedes Tinggalkan Valencia, Pilih Lanjutkan Karir di Premier League

Fulham, yang menyelesaikan penandatanganan bek tengah Republik Irlandia Shane Duffy dengan status pinjaman selama satu musim dari Brighton pekan lalu, telah terkunci dalam negosiasi dengan West Ham United selama lebih dari sebulan.

West Ham United enggan membiarkan Issa Diop pergi setelah pemain baru mereka, Nayef Aguard, absen hingga tiga bulan setelah operasi pergelangan kaki.

Tapi tangan mereka dipaksa setelah Issa Diop, yang bergabung dengan mereka dari Toulouse seharga 22 juta poundsterling pada 2018, meminta untuk tidak terlibat ketika tim asuhan David Moyes membuka musim dengan kekalahan 0-2 dari Manchester City.

Absennya pemain Prancis itu membuat Kurt Zouma menjadi satu-satunya bek tengah West Ham United yang tersedia saat melawan Manchester City.

Baca Juga: Bournemouth Dapatkan Kiper Barcelona, Gratis!

Dengan Aguerd pulih dari operasi, Craig Dawson absen karena cedera hamstring dan Angelo Ogbonna melanjutkan rehabilitasi dari cedera lutut jangka panjang, David Moyes harus memasangkan Kurt Zouma dengan bek sayap berusia 21 tahun Ben Johnson.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: The Guardian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Boros Belanja dan Gaji Pemain, PSG Didenda UEFA Segini

Senin, 26 September 2022 | 17:07 WIB
X