• Kamis, 29 September 2022

Bek Real Betis Ini Ogah ke Premier League: Saya Sudah Memutuskan

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:00 WIB
Alex Moreno betah di Real Betis.  (Twitter @AlexMoreno)
Alex Moreno betah di Real Betis. (Twitter @AlexMoreno)

Kebaca.com - Alex Moreno telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Nottingham Forest, dan akan bertahan di Real Betis.

Nottingham Forest mengajukan tawaran untuk mengontrak bek tersebut dan yakin akan menyelesaikan kesepakatan untuknya minggu ini, tetapi Alex Moreno telah memutuskan untuk tetap di klub yang dia ikuti pada 2019.

Baca Juga: Kapten Chelsea Ini Mengaku Nyaris Pindah ke Barca

Dalam sebuah pesan yang diposting di media sosial, bek tersebut mengonfirmasi bahwa dia akan tetap di Real Betis. Klub Spanyol setelah mempertimbangkan dengan cermat tawaran dari Nottingham Forest.

“Saya menghargai pentingnya tawaran yang saya terima, tetapi setelah meninjaunya, Real Betis dan saya memutuskan untuk melanjutkan perjalanan bersama,” kata Alex Moreno, dilansir Kebaca.com dari The Guardian.

Alex Moreno, 29, telah menjadi target jangka panjang bagi pendatang baru Premier League, yang kalah dalam pertandingan pembuka musim ini melawan Newcastle.

Nottingham Forest berharap untuk menyelesaikan kepindahan itu sebelum pertandingan Premier League pertama mereka di City Ground dalam 23 tahun, melawan West Ham United, pada hari Minggu.

Baca Juga: Eddie Howe Lebih Lama Tangani Tim Kaya Raya Newcastle United, Sampai Kapan?

Nottingham Forest telah menandatangani dua bek sayap menyusul kedatangan Omar Richards, yang absen karena patah kaki, dari Bayern Munich dan Harry Toffolo dari Huddersfield Town.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: The Guardian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Boros Belanja dan Gaji Pemain, PSG Didenda UEFA Segini

Senin, 26 September 2022 | 17:07 WIB
X