• Kamis, 29 September 2022

Borussia Dortmund Ikut Berburu Striker Milik Chelsea

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:21 WIB
Callum Hudson-Odoi diinginkan Borussia Dortmund.  (Twitter @Calteck10)
Callum Hudson-Odoi diinginkan Borussia Dortmund. (Twitter @Calteck10)

Kebaca.com - Borussia Dortmund telah memasuki perlombaan untuk mengontrak Callum Hudson-Odoi, yang ingin meninggalkan Chelsea setelah Thomas Tuchel mencoretnya dari kemenangan 1-0 timnya atas Everton pada Sabtu lalu (7/8).

Southampton juga telah mendekati Chelsea tentang kesepakatan pinjaman untuk Hudson-Odoi, sementara ada minat juga dari Leicester City, dan pemain sayap itu ingin menilai pilihannya dengan hati-hati sebelum membuat langkah selanjutnya.

Baca Juga: Resep Sup Ayam Yang Sehat Dan Gurih Dijamin Bikin Ketagihan By Chef Devina Hermawan

Pemain berusia 21 tahun itu ingin bermain di level tinggi dan dia akan tertarik untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.

Klub Bundesliga itu hampir menandatangani Hudson-Odoi dengan status pinjaman musim panas lalu. Beberapa klub lain diketahui sedang memantau situasi.

Hudson-Odoi terkejut ditinggalkan melawan Everton. Dia tidak membawa cedera. Pemain berusia 21 tahun itu memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dan kesepakatan permanen belum dikesampingkan, meskipun biaya yang harus dikeluarkan untuk membuatnya menjauh dari Chelsea berarti peminjaman tampaknya lebih mungkin dilakukan musim panas ini.

Chelsea sedang mempersiapkan untuk melepas beberapa pemain musim panas ini. Timo Werner hampir mengakhiri periode buruknya di Inggris dengan kembali ke RB Leipzig dengan kontrak permanen dan Marcos Alonso hampir bergabung dengan Barcelona.

Baca Juga: Bek Real Betis Ini Ogah ke Premier League: Saya Sudah Memutuskan

Malang Sarr telah diberikan izin untuk menjalani tes medis di AS Monaco sebelum bergabung dengan tim Ligue 1 dengan status pinjaman. Kesepakatan untuk bek tengah Prancis itu diharapkan mengandung kewajiban untuk membeli.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: The Guardian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Boros Belanja dan Gaji Pemain, PSG Didenda UEFA Segini

Senin, 26 September 2022 | 17:07 WIB
X