• Rabu, 10 Agustus 2022

God of War Ragnarok Resmi di Luncurkan Pada Tahun 2022

- Selasa, 26 April 2022 | 16:54 WIB
God of War Ragnarok Resmi di Luncurkan Pada Tahun 2022
God of War Ragnarok Resmi di Luncurkan Pada Tahun 2022

Kebaca.com - Tahun 2022 hampir usai dan menghitung beberapa bulan lagi untuk memasuki tahun 2023. Sekarang kita juga menyaksikan banyak game hebat yang sudah di-launching tahun ini.

Tetapi, kemungkinan ada banyak game yang sangat ingin Anda mainkan tetapi belum memiliki tanggal launching, seperti God of War Ragnarok.

Baca Juga: Jelang Real Madrid Hadapi Manchester City di Semifinal Liga Champions UEFA, Carlo Ancelotti: Beban Positif

Game God of War Ragnarok belum mempunyai tanggal pasti untuk penyeluncurannya. Tetapi, akhirnya God of War Ragnarok secara resmi umumkan peluncurannya di tahun 2022 ini dan tidak akan ditunda lagi seperti sebelumnya.

Awalnya tahun ini, seorang jurnalis namanya Jason Schreier memberikan indikasi jika sekuel aksi petualangan yang akan datang tidak mungkin diundur tahun ini. Saat ini, nampaknya pengembang game memberi responnya.

Baca Juga: PUBG: New State Lakukan Kolaborasi dengan 2 Game Sqaure Enix

Dikutip Kebaca.com dari Twitter @BlueOwlzMedic, seorang anggota tim komunikasi dan sosial SIE Santa Monica Studio secara eksplisit menegaskan jika God of War Ragnarok akan dirilis tahun ini. Sehingga untuk siapapun Anda yang saat ini khawatir tentang potensi penundaan hingga 2023 dapat bernapas lega.

Saat pertama kalinya diluncurkan, God of War Ragnarok diberi agenda penyeluncuran pada 2021 lalu. Belakangan terungkap jika salah satunya aspek yang mengakibatkan penundaan sampai 2022 ialah Christopher Judge, artis yang memainkan protagonis Kratos membutuhkan operasi.

Baca Juga: 4 Game Gratis PS Plus Bulan Maret

Halaman:

Editor: Yayah Hifziyah

Sumber: Twitter @BlueOwlzMedic

Tags

Terkini

4 Game Gratis PS Plus Bulan Maret

Rabu, 2 Maret 2022 | 06:00 WIB

Ghostwire: Tokyo Akan Segera Launching di PS5

Jumat, 11 Februari 2022 | 17:29 WIB
X