Ini Dia Faktor Mengapa Instagram Kamu Kena Suspend. Yuk Simak!

- Rabu, 2 November 2022 | 15:26 WIB
Ilustrasi akun Instagram. (PIXABAY/Freestock)
Ilustrasi akun Instagram. (PIXABAY/Freestock)

Kebaca.com - Belakangan ini heboh lantaran Instagram diduga down dan kena suspend. kejadian ini berlangsung selama kurang lebih 24 jam. Mari kita lihat apa penyebabnya.

Tak hanya kena suspend, beberapa akun Instagram juga mengalami penurunan follower dan tidak dapat melihat beranda dan juga postingan pada feed Instagram.

Baca Juga: Tak lagi Manual, Kini Cek Tagihan Listrik Awal Bulan November 2022, Bisa Pakai HP. Yuk Simak caranya

Hal ini terjadi pada senin, 31 Oktober 2022 kemarin. Banyak yang mengalami penangguhan akun pada hari itu. Tak hanya itu, mereka juga melaporkan bahwa mereka kesusahan dalam mengakses akun milikinya.

Dilansir dari situs Down Detector, peristiwa ini tak hanya terjadi bagi pengguna yang berada di Indonesia. Kejadian ini juga terjadi pada para pengguna luar negeri.

Hal utamanya adalah pengguna harus mematuhi Ketentuan Penggunaan Instagram dan pedoman komunitas. Berikut ini adalah penjelasannya:

1. Pengguna memposting konten tidak pantas yang bertentangan dengan kebijakan Instagram.

Penggunaan konten yang tidak pantas dapat membuat akun kamu kena susoend. Ini sudah menjadi aturan pengguna Instagram. Hal ini guna agar pengguna tidak melihat hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti kekerasan, konten mengandung pornografi, dan sebagainya.

2. Pengguna membuat akun palsu yang meniru identitas seseorang.

Halaman:

Editor: Ade Hery Ardian

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X