2 Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Android

- Kamis, 8 Desember 2022 | 07:00 WIB
2 Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Android
2 Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Android

Mungkin kamu sering melihat video-video yang menarik di TikTok yang ingin kamu download dan simpan untuk dilihat kembali. Namun, kebanyakan video TikTok yang kamu download ternyata menampilkan watermark berlogo TikTok.

Jika kamu ingin mengunduh video TikTok tanpa watermark, berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan.

Baca juga: Tips Menggunakan WhatsApp Business

Videoder

videoder

Pertama, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Videoder. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Untuk menggunakannya, kamu bisa mengunduh aplikasi dari Google Play Store. Setelah itu, buka aplikasi dan cari video TikTok yang ingin kamu download. Kemudian, klik tombol download untuk mengunduh video tersebut. Tunggu hingga selesai dan video akan tersimpan di ponsel kamu.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Chat Alternatif Jika WhatsApp Down Lagi

Tiktokdownload

download video tiktok

Kedua, kamu bisa menggunakan website seperti Tiktokdownloader.in. Website ini memungkinkan kamu untuk mengunduh video dari TikTok tanpa watermark. Untuk menggunakannya, buka website dan salin tautan video yang ingin kamu download. Kemudian, paste tautan video tersebut di kolom yang disediakan. Klik tombol Download untuk memulai proses download. Tunggu hingga selesai dan video akan tersimpan di ponsel kamu.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan layanan yang disediakan oleh TikTok sendiri. Buka aplikasi dan cari video yang ingin kamu download. Kemudian, klik tanda titik tiga di samping video tersebut lalu pilih menu "Simpan Video". Video akan tersimpan di ponsel kamu tanpa watermark.

Halaman:

Editor: Mas Bro

Artikel Terkait

Terkini

X