• Rabu, 10 Agustus 2022

Temukan Keseruanmu Di Arena Makan Dan Belanja Daun Semilir

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 16:45 WIB

Kebaca-Daun semilir merupakan tempat rekreasi yang mengusung tema ecopark ini benar-benar terus mengembangkan inovasi sesuai dengan perkembangan zaman. Pihak pengelola seakan benar-benar memahami keinginan setiap individu di era modern ini. Bukan hanya banyak spot selfie yang disediakan namun ada arena bermain keluarga juga bahkan sampai aneka tempat makan, minum dan belanja.

Pembaca tentu akan semakin merasa betah berlama-lama di tempat ini atau mungkin jadi ingin mengunjunginya terus. Jangan sampai terbawa ke dalam mimpi pembaca!. Dusun semilir merupakan tempat wisata ikonik yang sangat memperhatikan pengunjungnya, semua pegawai begitu memberikan pelayanan yang maksimal. Jadi bukan hanya wahana yang ditawarkan yang akan memikat hati pengunjung namun keramahan semua pihak terkait juga.

Langsung saja kita lihat beberapa tempat makan, minum dan berbelanja di dusun semilir berikut ini:

1.     Warisan Indonesia

Warisan Indonesia adalah satu spot yang penting di dusun semilir. Tempat ini benar-benar menjadi pelengkap yang penting untuk tempat wisata satu ini. Warisan Indonesia merupakan spot khusus untuk berbelanja aneka kerajinan khas Indonesia. Yang hebatnya lagi, kerajinan ini dipasok dari masyarakat sekitar. Jadi kerajinannya asli buatan masyarakat Semarang pembaca. Benar-benar ide yang hebat!. Jadi pembaca dapat mengunjungi tempat ini walaupun sekedar untuk melihat-lihat atau istilah kerennya ”cuci mata”.

2.     Gunung Resto

Salah satu tempat makan yang bisa pembaca kunjungi adalah Gunung Resto. Tempat makan yang menyajikan pemandangan indah dengan view langsung hutan dan 5 gunung. Restoran ini menyajikan tempat indoor dan outdoor. Pembaca  dapat memilih tempat sesuai kebutuhan karena keduanya memiliki pemandangan yang indah dan suasana yang nyaman. Menu yang ditawarkan pun mengusung tema nusantara, jadi bakalan cocok sama lidah orang Indonesia. Menu nusantara yang ditawarkan seperti Sop Buntut, Sate Maranggi dan Lawar Bali.

3.     Alun-Alun Eropa

Untuk pembaca penyuka makanan Eropa ada tempat khusus di dusun semilir yang akan memanjakan lidah pembaca. Cukup ke arah alun-alun Eropa maka akan terlihat Restoran Eropa, disini pembaca dapat menikmati makanan Eropa dengan nuansa Eropa juga.

4.     Jalan Kenangan

Jalan Kenangan merupakan area kuliner yang mengusung tema street market dengan menjual berbagai jenis street food. Banyak pedagang-pedagang makanan dapat pembaca temukan disini.

5.     Area Sepoi-Sepoi Dan Teras Gunung

Di sepanjang kedua area ini pembaca dapat menemukan para pedagang makanan ringan dan jajanan yang menggugah selera.

Bagaimana pembaca? Apakah sudah menentukan kapan akan ke dusun semilir?. Pembaca juga dapat melihat spot selfie dan arena bermain keluarga di sini. Bahkan temukan alasan kenapa liburanmu cukup di dusun semilir aja.

 

Halaman:

Editor: Mas Bro

Tags

Terkini

X