• Kamis, 30 Juni 2022

Lengkapi Liburanmu “Menginap” Di Dusun Semilir

- Rabu, 23 Februari 2022 | 20:46 WIB
Dusun Semilir (Iva C Wicha)
Dusun Semilir (Iva C Wicha)

Kebaca-Dusun semilir ecopark adalah salah satu terobosan wisata yang tergolong baru di Semarang, Jawa Tengah.  Dikenal dengan banyaknya fasilitas liburan yang akan memanjakan setiap pengunjungnya. Terlebih lagi pihak pengelola sangat memperhatikan interaksi dengan pengunjung. Mereka benar-benar membuat pengunjung merasa nyaman, tenang dan merasa sangat dilayani. Pembaca dapat menghilangkan keraguan di hati untuk mengunjungi tempat ini. hanya disini pembaca dapat menemukan wisata yang lengkap. Mulai dari mengunjungi Spot Selfie, arena bermain keluarga, belanja dan kulineran bahkan sampai dapat menginap di penginapan yang berkonsep sangat kekinian.

Baiklah saat ini kebaca akan membahas tentang penginapan di dusun semilir. Agar pembaca dapat mengetahui sekeren apa sih tempat menginap disini. Yuk simak sekarang juga!.

Baca Juga: 4 hal yang membuat liburanmu cukup di dusun semilir aja

Dusun The Villas

Dusun the villas merupakan tempat yang baru dibangun dibandingkan dengan fasilitas lain di dusun semilir. Penginapan ini sengaja dibangun pihak dusun semilir untuk para pengunjung yang ingin menginap, terutama yang ingin bermain di dusun semilir tapi tidak pakai jauh.

Lokasi Yang Dekat

Dusun the villas sangat direkomendasikan untuk pembaca yang ingin bermalam dan tidak jauh dari dusun semilir. Biasanya sangat cocok untuk wisatawan yang berasal dari luar kota Semarang. Lokasinya sangat dekat dengan dusun semilir ecopark, bagaimana tidak dekat jika letaknya tepat berada di dekat pintu masuk dusun semilir.

Arsitektur Yang Instagramable

Dusun The Villas dirancang dengan arsitektur yang nyaman dan instagramable. Dibangun dengan menawarkan view gunung dan kolam renang yang berada tepat di depan pintu penginapan, membawa kesan yang sangat natural. Pembaca akan terasa seperti menginap resort mewah yang dibangun di atas pantai.

Kolam Renang Pribadi

Kolam renang yang disajikan tepat berada di depan pintu masuk membuat kapan saja ingin berenang dan bermain air dapat pembaca lakukan disini. Akan sangat terasa seperti berenang di kolam pribadi. Jadi mau berenang tengah malam pun tidak ada yang akan melarang dan marah. Apalagi sampai menutup kolam renang karena ada jam bukanya. Jadi kolam renang ini benar-benar tersedia 24 jam.

Harga Sewa Setara Dengan Fasilitas

(Booking.com)

Penginapan ini juga melengkapi fasilitasnya dengan TV LED, lampu gantung, meja kerja dan tempat tidur yang nyaman. Harga yang dikenakan pun sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Harga penginapan dibedakan menjadi dua sesi, yaitu sesi hari biasa dan sesi weekend dan hari libur.

Halaman:

Editor: Mas Bro

Tags

Terkini

“ Kota Lama” Saksi Bisu Majunya Peradaban Semarang

Jumat, 25 Februari 2022 | 07:30 WIB

Uniknya Kampung Pecinan Semarang

Kamis, 24 Februari 2022 | 19:07 WIB

3 In One Di Kampung Batik Semarang

Kamis, 24 Februari 2022 | 16:58 WIB

Lengkapi Liburanmu “Menginap” Di Dusun Semilir

Rabu, 23 Februari 2022 | 20:46 WIB

4 Arena Keluarga Di Dusun Semilir

Senin, 21 Februari 2022 | 12:35 WIB

4 Spot Foto Kece Di Dusun Semilir

Senin, 21 Februari 2022 | 11:25 WIB

8 Wisata Semarang Yang Harus Dicoba

Sabtu, 19 Februari 2022 | 19:25 WIB

Apa Itu Nepal Van Java?

Sabtu, 19 Februari 2022 | 07:30 WIB

4 Alasan Nepal Van Java Wajib Kamu Kunjungi

Jumat, 18 Februari 2022 | 19:00 WIB

3 Tempat Wisata Bogor Kekinian

Kamis, 3 Februari 2022 | 05:50 WIB

Mercusuar Café & Resto Tempat Asik Dan Mengasikkan

Rabu, 2 Februari 2022 | 12:05 WIB

Liburan Ala Sultan “Glamour Camping Bogor”

Selasa, 1 Februari 2022 | 10:30 WIB

Wisata Alam Berkelas Internasional Di Geopark Ciletuh

Selasa, 1 Februari 2022 | 09:25 WIB
X